BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

SELAMAT DATANG

di blog dwi.

add twitter dwi.

http://twitter.com/wiepu3

add fb dwi.
dwi septiani puteri

add myspace dwi.
http://www.myspace.com/530634115

Dwi septiani's BLOG

Dwi septiani's BLOG
waktu mau pulg dari bogor.


Rabu, 23 Juni 2010

liburan bageng keluarga


kangen deh ama kejadian ini..
waktu liburan kemaren..
di ajak ke safari bogor.
trus pada ngajak main..
padahal ga ada yg bawa baju..
tapi tetep aja main..
tp seru deh..
awal.a sh berebut tempat duduk..
fanny" aku di belakang ya k'putri n bang ican".
bng ican ' abang aja dek yg di belakang.. ank kecil di dpn"
aku" aku di tengagah"
bng isan siapa cepat ia dapet..
hm akhir.a bng isan di dpn , aku di tegga. n fanny di belakang..

awal main sh biasa aja. tp waktu yg pertama ga terlalu takut. soal.a ga tinggi bgt. eh yg ke3 jantung aku mau copot.. serem bgt.
tp seru karna main.a bareng org yg di sayang..
bareng kakak. and bareng adk..
liburan.a seru bgt .
soal.a ketemu ama semua yg udah lama ga ketemu..

ketemu ama .
bng isan, bng andri. mak wo , mak po, mak wp iyar, tante sri, de eci, etek rampun.. pak wo sarmin.mak wo sarmin, bng arif, bng dodi. mbk melly,
dan ketemu ama de hafus, n dedafa,

org yg paling di kangenin.
de hafis yg lucu bgt..
serasa tanpa beban deh kalo gt..


oya waktuke bandung sh ketemu ama bng riand. and bng item (bng rendra).

di ajak ke tangkuban perahu, terus ke pasar baru. poko.a keliling deh. abang emg baik bgt. ga akan pernah nyesel aku pya sodara' kyk mereka.

kita ada di dalam keluarga besar syawal. (kapen).0

0 komentar: