BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

SELAMAT DATANG

di blog dwi.

add twitter dwi.

http://twitter.com/wiepu3

add fb dwi.
dwi septiani puteri

add myspace dwi.
http://www.myspace.com/530634115

Dwi septiani's BLOG

Dwi septiani's BLOG
waktu mau pulg dari bogor.


Selasa, 15 Juni 2010

kisah masa kecil ku.:(

kata org" di daera rumah aku sh.
waktu aku msh kecil aku slalu dimanja.
tiap aku mau makan pasti aku di suapin.

apapun yg aku mau pasti di kasih.
waktu sd pun aku ga boleh main jauh'.
aku hanya boleh main di sekitar ruma wae.

temen" aku pun cuman faisal, tiara, and devi.

aku selalu main sama mereka.
mereka yg selalu buat hari' ku jadi semngat.
hmmmmmmm
kami dl satu TK and 1 SD.
tp waktu mau masuk sma. kami terpisah.
DEvi masuk smp negri 8 palembang.
aku masuk smp negri 9 palembag.
tiara masuk smp 27 palembang.
sedangkan faisal dia pindah ke luar kota.
dia sekola di SMART bogor. di daerah parung.

hmmmmm kangen bgt sama mereka.

apa lg saat main bareng.
sampe" waktu itu ada kejadian lucu sama faisal.
waktu aku sama faisal and tiara lg main di rumah aku. ga sengaja aku isengin faisal. hm
maaf ya sal soal waktu itu..

sejujur.a sahabt terbaik yg gw milikin ya just mereka.

kita mungkin ketemu cuman 1 tn sekali. tp serius deh.
kalian emg yg ter baik jadi sahabat aku.

walau kita jauh. kita di pisahkan pulau and selat.
p hati kita satu.

kalian teman kecil ku.
yg ga akan pernah bisa aku lupain.

0 komentar: