BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

SELAMAT DATANG

di blog dwi.

add twitter dwi.

http://twitter.com/wiepu3

add fb dwi.
dwi septiani puteri

add myspace dwi.
http://www.myspace.com/530634115

Dwi septiani's BLOG

Dwi septiani's BLOG
waktu mau pulg dari bogor.


Senin, 14 Juni 2010

cinta buta. :)



dia cow yg mungkin lg deket sama gw.
gw sama dia ga sengaja kenal..
dia selalu nongkrong di warung sebelah rumah gw.
nama warung.a warung yuk eva.
hmmmm
gw sh suka main jg ke warung itu..
nama dia asep..
biasa.a dia main ke warung itu sama beberapa temen.a
junai, minggus. hm ato pun sama tedi..

biasa.a dia main siang and mlm ke t warung.
tp gara' ada masalah jd da main.a malem..

gw biasa.a pggl dia dgn sebutan kak.

trus di warung itu ada cew yang nama.a yuk marti.
yuk marti sh selalu perhatiin gerak gerik kami berdua.
kata dia sh kyk.a kami saling suka deh..


sampe akhir.a yuk marti tanya ke aku.
kyk gini. "put, kalo misal.a asep nembak kamu. kamu terima ga".
ya aku langsung berpikir kyk.a ada sesuaatu deh.

dan ternyata bener.

suatu hari tante eva blg. sama aku "put sebener.a asep itu suka sama kamu. tp gara" perbedaan ekonomi dia malu sama kau".
ya aku jwb aja. " aduh tante sumpah ya putri ga pernah yg nama.a ngebedain org dari harta. harta yg pu3 punya itu bukan punya putri. itu punya ke2 org tua putri.putri teria dia dgn tulus"


sampe suatu hari. tgl 20052010 jm 11 malem lewat deh.
k'asep sms aku. dia cerita semua.
siapa yg dia suka. trus aku suru dia buat bilang suka ama t cew. eh yg gw ga nyangka itu cew gw.. ooooo.

semua ini gw tutup"in di temen" gw and dia yg sering duduk di warung.
tp usaha itu gatot.
gara" anak kecil yg nama.a aldo and raja. dia teriak k'pupt love k'asep.
semua anak' pada tau deh...

gila gw malu bgt di situ..
tp udah lah semua udah terjadi.

cinta ga pernah mengenal perbedaan mau kaya ato miskin.

cinta tulus dari hati .
bukan dari fisik ato materi..
:))



ket :
yuk = itu paggilan kaka cew di palembang..

0 komentar: