BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

SELAMAT DATANG

di blog dwi.

add twitter dwi.

http://twitter.com/wiepu3

add fb dwi.
dwi septiani puteri

add myspace dwi.
http://www.myspace.com/530634115

Dwi septiani's BLOG

Dwi septiani's BLOG
waktu mau pulg dari bogor.


Selasa, 15 Juni 2010

boneka tersayang.


hmm.
boneka itu aku dapet saat aku lagi iseng" jalan bareng ayah ku.
waktu jalan sh aku liat boneka warna putih.
hm.
trus aku minta beliin sama sh ayah.
aku blg kyk gini"yah beliin bonek itu dong buat adk."
ayah mala diem aja.
hmmm
ya aku langsumg cemberut aja sama sh ayah.
sampe pulg pun aku diem.in sh ayah.

tapi...


2mg kemudian.
tepat di ulta aku.
waktu aku bangun tidur.
aku liat boneka itu di atas tempat tidur. tepat di sebelah aku.
aku seneng bagt. ayah kasih aku boneka.yang aku mau.

bukan hanya boneka yg di kasih. aku jg di tawarin ganti hp.
karna ayah tau kalo aku udah bosen pakek n70.
hmmm.
aku seneng bgt punya org tua yang baik kyk org tua ku seperti ini.


boneka putih ini.
selalu temenin aku tidur.
apa lg saat aku takut. kalo hujan.

bukan hanya itu.
boneka ini pun bisa jadi tmpt cerita aku saat aku ada masala(ngomong sendiri).

pokok.a boneka ini aku sayang bgt..
..

aku ga bisa pisa dgn boneka ini. :(

0 komentar: