BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

SELAMAT DATANG

di blog dwi.

add twitter dwi.

http://twitter.com/wiepu3

add fb dwi.
dwi septiani puteri

add myspace dwi.
http://www.myspace.com/530634115

Dwi septiani's BLOG

Dwi septiani's BLOG
waktu mau pulg dari bogor.


Sabtu, 28 Agustus 2010

FUCK..

GW SAKIT HATI.

GW BENCI .
GW MAU MARAH.
GW MAU NANGIS.
GW JG MAU KETAWA.
AHAH..
GW BENCI ASEP..


sumpah dari awal gw terima dia apa ada.a.
gw tau emg dia org yg ga mempunyai apa".
gw jg tau dia tgl di gubuk.
gw tau gw ama dia byk bgt perbedaan..
ok itu ga pernah gw pikirin sebelum.a


ok emg awal.a gw trima dia karna gw ngehargai tante eva buat nyomblangi di ama gw.
gw jg kasihan ama kehidupan dia.

.
awalnya buat ngelupain abyan.
seorang cow fb yg gw suka..


tapi lama-lama gw beneran suka ama dia.
tp gw jg bisa lupai abyan.
sejenak kalo lg sama dia.


tapi semua hanya kenangan yg morak..

gw benci bgt asep..

gila aja dia tunangan ama cew.
sedangkan dia masih punya hubungan ama gw.

dia ngajakin rehat.
bukan putus.

ok gw terima ajakan rehat dia.
coz gw jg lagi dkt ama cow.
:)\


tapi saat gw keluar dari rumah.
tmn dia blg nyuru gw buat liat kelakuan asli cow gw.
ternaya dia ama t cew.


mereka baru tunangan aja udah kyk nikah.


mereka tgl serumah.

gw ilfl ama lu boy.

lu t parah bgt ya..
lu udah ga kyk gw kenal lg.
mungkin cuman gara" masala ekonomi..

gw benci lu boy.


lu t ga lebih baik dari tai..

lebih bagus tai dari pada lu..



separah" org yg gw kenal.
lu yg paling parah..

udah ngapain aj alu ama t cew.
ampe".
di mana ada lu.
pasti dia ikut..

ga mau kehilangan lu..

di bayar berapa lu ama t cew.


FUCK BUAT LU..




sifat lu ga ada beda sama binatang liar.
tapi binatang liar masih lebih baik dari lu






0 komentar: